Diduga Karena Sesak Nafas, Seorang Supir Truck Meninggal diarea SPBU Pangkalan Kerinci

Penyalainews, Pelalawan - Warga Pangkalan Kerinci kembali dohebohkan adanya penemuan mayat seorang laki - laki paruh baya di area SPBU yang ada dijalan lintas timur Pangkalan Kerinci - Sorek.
 
Penemuan mayat bermula saat seorang saksi yang juga merupakan rekan korban kembali setelah minum kopi di kantin area SPBU tersebut bermaksud memanggil korban untuk turun. Namun setelah dilihat kedalam mobil. Saksi terkejut melihat korban telah terlentang dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi.
 
Kabar yang berhasil dirangkum dari Humas Polres Pelalawan membenarkan adanya penemuan mayat seorang laki-laki bernama Lamjaya, usia 40 tahun warga Jl. Raya Menteng kelurahan Binjai Provinsi Sumatera Utara.
 
Kejadian tersebut terjadi pada hari Selasa,  31 Oktober 2017 sekira Pukil 18.00 Wib, di Jl. Lintas timur Pkl. Kerinci tepatnya di SPBU Buya Karim Kab. Pelalawan.
 
Saksi yang bernama Misnar ( Sopir II), mengatakan pada hari saat kejadian sekira pukul 17.30 wib, saat itu dirinya sebagai sopir II sedang mengemudikan Mobil Truck dengan Nomor Polisi BK 9530 CH yang bermuatan barang ekspedisi dari Jakarta menuju Medan Sumatera Utara 
 
"Saat itu korban sebagai Sopir I sedang duduk istrahat disebelah kiri, Kemudian pada saat truck tersebut sampai di Tempat Kejadian Perkara tepatnya di Jl. Lintas timur Pkl. Kerinci ( red, SPBU Buya Karim), korban meminta istirahat dan memarkirkan mobil truck tersebut di halaman SPBU ,dan saya turun dari mobil serta minum kopi di kantin SPBU tersebut, sedangkan Korban tidak turun dari mobil truck dan memilih untuk menunggu didalam mobil." Ungkap Misnar
 
Lanjutnya lagi Kemudian setelah beberapa waktu lebih kurang 30 Menit sekira Pkl. 18.00 Wib saya hendak memanggil korban ke dalam truck.
 
"Terkejut saya melihat korban dalam keadaan terlentang sudah tidak bernyawa lagi dan seterusnya Saksi memanggil warga sekitar untuk memastikan keadaan korban dan melihat bahwa korban memang sudah tidak bernyawa lagi."
 
Dari hasil cek sementara disimpulkan bahwa; 1. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik/benda tumpul pada tubuh korban, 2. Dugaan korban meninggal dunia masih dlm penyelidikan, 3. Ditemukan obat-obatan didalam mobil truck yang menurut ket teman Korban/ sopir 2   milik korban dan Pada saat diperjalanan juga korban sering mengalami sesak nafas.***Red
 
Rahmad Faisal

Comment